Senin, 05 September 2016

Kegiatan Kuliah

Kuliah saya di mulai dari hari senin sampai kamis dan di mulai dari pukul 7.30. Setiap senin saya selalu memiliki tugas berpidato dengan berbagai tema, di mata kuliah Public Speaking. Selanjutnya mata kuliah Bahasa Indonesia, terkadang di mata kuliah ini di berikan tugas untuk menulis cerita 2 halaman. Pada hari selasa, mata kuliah Aplikasi Komputer dan Networking belajar materi tentang komputer dan networking yag dimulai menggunakan bahasa inggris. Hal ini membuat saya tidak mengerti akan apa yang disampaikan karena saya tidak pandai dalam bahasa inggris. Beruntung dosen saya di peertengahan jam menyampaikan matei dengan basaha indonesia. Selanutnya, mata kuliah Pengantar Ilmu Komunikasi disini setiap pertemuannya diadakan kuis dan presentasi. Mata kuliah terakhir Bahasa Inggris, yang membuat saya kesulitan mempelajarinya. Rabu kurang emnyenangkan untuk saya karena menunggu jeda antar mata kuliah sangat lama yaitu 3 jam. Dimulai dari mata kuliah Manajeman Bisnis yang mempeajari materi melalui  presentasi kelompok, setelah usai maka dosen sedikit memberi penjelasan dan menjawab pertanyaan mahasiswa. Pancasila pun sama sistem penyampaian materi dengan manajemen bisnis. Kamis adalah hari menenangkan karena hanya ada 1 mata kuliah yaitu Pengantar Ekonomi, di sini dosen menyampaikan materi sesuai dengan buku.   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar